Jumat, 04 Juli 2008

cerita sereee.......m lagi ya!

Kejadian Aneh Saat Camping

Perkenalkan, nama saya rahayu. cerita ini saya alami saat saya camping bersama teman2 di Cuban rondo.ini adalah kisah teman kemping saya tapi cerita ini saya tulis buat master Kejadian ini berlangsung saat jam 11 malam saat jurit malam. Teman Saya merasa sakit perut,teman saya ijin mau mengeluarkan isi perutnya.teman Saya ijin kepada ketua grup saya agar diperbolehkan untuk BAB. Akhirnya teman saya diijinkan,teman saya BAB di belakang pohon rambutan, sambil ditemani teman saya yang bernama Zeke. Zeke : Woi cepetan! Kita udah di susul grup yang lain nih!temanSaya: Aduh tunggu saya masih sakit perut, dikit lagi nih... Akhirnya selesai dan melanjutkan perjalanan bersama dengan grup saya, tapi anehnya saat teman saya memakai celana, dicelana saya banyak sekali serpihan kayu, padahal, celana saya digantung di pohon, terpaksa teman saya memakai sarung. Kalau saya memakai celana, pasti pantat saya akan tertusuk duri dari serpihan kayu. Saat saya dan grup saya sampai di tempat perkemahan, tiba2 ada yang mencolek pantat teman saya, padahal teman saya ada di barisan paling belakang bersama Zeke,teman saya bertanya pada zeke, namun ternyata dia sedang mengikat tali sepatu. Lalu tiba2 punggung saya dihantam benda keras, dan saat itu saya langsung muntah. Teman Saya sangat bingung karena dibelakang saya tidak ada orang. Lalu teman saya mengoprek celananya yang ada serpihan kayunya, ternyata dompetnya jatuh di tempat BAB. Akhirnya saya dan grup saya kembali lagi. Saat teman saya mengambil dan membalikan badan, teman2 saya sudah tidak ada! dia panik dan berteriak-teriak, dan anehnya juga, jalan yang dia lihat sudah berbeda dari jalan jurit malam yang tadi kita lalui bersama grup saya.teman Saya terus berteriak-teriak sambil menangis, lalu grup saya menyuruh lari mengikuti mereka karena dikejar-kejar mahkluk aneh berbentuk babi berekor rambut yang sangat panjang. Lalu dia tersandung dan pingsan, saat dia bangun,teman saya sudah digendong teman saya sambil berlari-lari di tempat kemah, karena masih dikejar. Saat dia mengedipkan mata, dia sudah berada di tenda! Kata teman-teman, saya tadi pingsan di tempat BAB. Pesan saya untuk teman2, janganlah kamu BAB/BAK di sembarangan tempat. Terimakasih telah membaca cerita saya.

Tidak ada komentar: